Jumat, 04 November 2011

Operasi Jantung "Cassano" Lancar

    Milan: Kabar gembira bagi para pendukung AC Milan. Bertempat di Policlinico, Jumat (4/11) pagi waktu setempat, striker andalan Rossoneri Antonio Cassano menjalani operasi jantung. Proses operasi ditangani dokter terkemuka Mario Carminati. Dokter tim medis Milan, Rodolfo Tavani pun turut menyaksikan proses tersebut yang berlangsung selama kurang lebih 35 menit.
Seperti diketahui, Cassano segera dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluhkan rasa nyerinya di dada usai bertanding melawan AS Roma di Olimpico, Sabtu (29/10) lalu. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan diketahui jika Cassano mengalami cerebral trauma. Akhirnya, pada Rabu (2/11), Milan memberi konfirmasi jika Peterpan harus menjalani operasi kecil di jantungnya.
Meskipun proses operasi tersebut berjalan dengan lancar dan sukses, Cassano diragukan bakal kembali tampil di lapangan hijau dalam waktu dekat. Bahkan, selentingan yang beredar menyatakan jika mantan punggawa Real Madrid dan Giallorossi tersebut harus menjalani proses recovery berbulan-bulan.
Sampai sejauh ini, Milan pun belum memberi klarifikasi terkait durasi absennya penyerang berusia 29 tahun itu yang di sepanjang musim ini baru mencetak lima gol dari 12 pertandingannya di semua ajang kompetisi. (MEG/Football Italia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar